perpisahan siswa/siswi SMAN 4 BATAM di laksanakan di hotel Planet

Holiday Batam pada selasa,21 Maret 2023. Dan di hadiri oleh seluruh siswa/siswi,wali murid dan guru SMAN 4 BATAM. Suasana pada pelaksanaan perpisahan bercampur antara senang dan sedih karena tidak terasa 12 tahun mereka mengenyam pendidikan dan tepat pada hari ini mereka melaksanakan perpisahan. Mungkin ini merupakan ucapan singkat dari kami

kami ingin mengucapkan selamat atas pencapaianmu yang luar biasa dalam menyelesaikan pendidikanmu dan akan segera lulus! Ini adalah momen yang sangat istimewa dan pasti menjadi awal dari babak baru dalam hidupmu.

Sudah banyak usaha dan perjuangan yang kamu lakukan untuk mencapai titik ini, dan kami sangat bangga denganmu. Kini, kamu akan memulai perjalananmu menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan.

Tak lupa juga, selamat kepada keluargamu dan orang-orang terdekatmu yang telah mendukungmu selama ini. Tanpa dukungan mereka, pencapaianmu yang luar biasa ini tidak akan terwujud.

Sekali lagi, selamat dan sukses untukmu di masa depan yang menanti! kami yakin kamu akan mencapai banyak hal besar dalam hidupmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *